Kunci Jawaban UN 2017

KUNCI JAWABAN UN 2017

Ujian Nasional atau biasa disingkat UN adalah hal yang menjadi kunci agar siswa dapat lanjut ke tingkat selanjutnya. karena UN yang menjadi kunci kelulusan maka hal tersebut terlalu menakutkan bagi para siswa, sehingga segala cara pun jadi untuk mendapatkan kunci jawaban.

kunci jawaban UN 2017

 pada artikel kali ini saya akan berbagi kunci jawaban mengenai UN 2016 yang akan datang. namun pembaca jangan salah paham tentang kunci jawaban tersebut. kunci jawaban yang ingin saya berikan bukan kunci jawaban yang bentuknya A,B,C,D atau E. namun kunci jawaban yang saya maksud yaitu, beberapa kiat atau tips supaya dapat lulus. berbicara mengenai kunci jawaban, maka saya ingin mengatakan bahwa kuncinya yaitu "BELAJAR"

Kunci Jawaban UN 2016

Berikut ini beberapa tips agar dapat sukses dalam menghadapi UN 2016,

1. Perbanyak do'a dan taubat
 bagi teman-teman yang hendak lulus dengan sempurna dan merasa memiliki banyak dosa, silahkan mulai dari sekarang bertobatlah, perbanyaklah amalan-amalan baik terutama shalat 5 waktu jangan pernah ditinggalkan. selain shalat 5 waktu jkuga perbanyak shalat duha dan tahajjud. tapi meskipun selesai UN saya harap shalatnya tetap lanjut.

2. Minta Maaf Kepada Orang Tua dan Orang Lain.
setiap manusia pasti memiliki masing-masing dosa kepada kedua orang tua dan juga orang lain, maka dari itu mulai sekarang minta maaflah kepada orang tua kita kita, karena sadar atau tidak sadar, saudara harus sadar bahwa pengorbanan orang tua sangatlah besar untuk anak-anaknya, hal ini dilakukan karena kasih sayangnya orang tua kepada kita. tapi sering kali kali kasih sayangnya tersebut dibalas dengan suara kasar, bentakan, kenakalan, dan sebagainya. makanya mulai dari sekarang minyta maaflah kepada orang tua kita kalau perlu berjanjilah didalam hati saudara bahwa saudara tidak akan pernah lagi durhaka kepada orang tua.

3. Belajar
Selain yang kedua di atas, tentunya yang penting juga dilakukan agar bisa sukses dalam UN adalah belajar dengan sungguh-sungguh. tapi sebelum belajar, saudara harus tau lebih dahulu tentyang apa-apa saja yang mesti dipelajari. kalau perlu carilah kisi-kisi UN atau soal-soal UN tahun yang lalu

kunci jawaban UN 2016






Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH LAPORAN PRAKTIKUM UNGGAS